Bandarlampung, – Bermusik rupanya memang sudah menjadi tujuan utama pendatang baru satu ini. Band pop yang sengaja memilih genre Pop Melayu bernama Berlian Band siap hadir meramaikan variasi industri musik Indonesia. Band ini menghadirkan sebuah single terbaru mellow mendayu-dayu berjudul Mendekati Gila.

Band asal Lampung ini di Gawangi Vrando (Bass), Al Manik Nur (Drummer) Berlian Manik (Vokalis), nama Band ini memang diambil dari nama vokalisnya sendiri.

Menurut Vrando (Ex Basis D’Ningrat) grup band Berlian baru dibentuk sejak awal tahun 2021. Hasil pertemanan dengan sang drummer, vokalis sangat erat lantaran sama-sama mencintai musik. Terbentuklah Berlian Band atas inisiatif bersama.

“Sebetulnya kita selalu mengedepankan materi dulu, prosesnya, sama urusan hoki. Sebisa mungkin apa yang kita tuangkan dalam karya itu maksimal. Untuk prosesnya, kita memaksimalkan dengan media sosial. Sementara untuk urusan hoki, itu bukan ranah kita, bismillah saja,” harap Vrando saat ditemui di Jakarta.

Meski terbilang Band Berlian Baru di dunia hiburan, mereka memiliki optimisme yang besar, dan percaya apa yang telah mereka sajikan adalah karya yang terbaik..

 

 

 

sumber: suarapena.com