Inklusi Keuangan Titiwangi Cetak Banyak Investor

Lampung selatan, – Masyarakat atau pebisnis Desa Titiwangi kec. Candipuro, Lampung Selatan yang mempunyai akses untuk mempunyai keuangan yang cukup mampu untuk membeli barang atau jasa dengan cara yang efektif dan berkelanjutan.

Fahmi Al-Khafi perwakilan bursa efek Indonesia Lampung mengatakan desa inklusi keuangandesa titiwangi, Candipuro ini sudah diresmikan 20 November 2021 lalu.

“Sampai hari ini baru ada sekitar 10 kegiatan, perangkat desa yang kami edukasi dan menjadi investor,” kata dia saat Kunjungan media bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ke Desa Titiwangi, Lampung Selatan, “Desa Inklusi Mendorong Perkembangan Perekonomian Desa” Selasa 30 November 2021.

Ia menambahkan, respon masyarakat dan investor pada desa inklusi keuangan di Desa Titiwangi sangat baik, terbukti saat ini sudah ada belasan warga dan perangkat desa yang menjadi investor.

“Ada sekitar 15 masyarakat yang jadi investor, dengan transaksi Rp 250 juta-an, tidak mudah mengajak mereka, dengan memberikan edukasi tentang desa inklusi,” ucapnya.(Redaksi)

Ed(Fernando)