KMI Pro Apresiasi Usaha Baber Shop Termurah Di Bandar Lampung

KMI Pro Apresiasi Usaha Baber Shop Termurah Di Bandar Lampung

Bandar Lampung, – Usai melaksaksanakan kegiatan Road Show Konsorsium Multimedia Indonesia (KMI) Group dibeberapa tempat Wisata Lampung. M Reza Bahepti Ketua Umum KMI Group mengunjungi salah satu usaha bidang Pangkas Rambut yang terletak di depan UBL (Universitas Bandar Lampung) dan di Jl. Zainal Abidin Pagar Alam No 90 Gedung Meneng Baru, yang menurutnya tempat Pangkas Rambut yang murah meriah.

Menurut penilaian Reza, Baber Shop tersebut bisa memberikan hasil potongan dengan gaya/Style yang keren dan puas.

“Untuk hasilnya sih, menurutku sangat keren dan terbilang murah meriah. Apalagi dengan pekerja yang melayani konsumen, terlihat sangat nyaman dan rileks,” katanya, Kamis (11/11/21).

Reza berharap, usaha tersebut tetap memberikan pelayanan yang terbaik dan murah, supaya konsumen bisa nyaman selama berjalannya usaha tersebut.

“Ya, saya harap usaha ini bisa mempertahankan pelayanan dan tarif biayanya,” tukasnya.

Dikesempatan itu, Udin selaku Owner Baber Shop tersebut menjelaskan terkait perjalanan usahanya dibidang Pangkas Rambut.

“Alhamdulillah, usaha ini sudah berjalan dengan lancar dan saat ini sudah banyak cabang, salah satunya yang berada disini. Tapi semenjak pandemi ini semuanya ditutup dan yang tersisa cuma dua, pertama di Rajabasa dan kedua didepan UBL,” ujarnya.

Hal penting juga di ucapkan oleh Udin, bahwa udahanya tersebut sudah dikunjungi oleh berbagai kalangan artis dan yang lainnya.

“Yang pernah singgah dan cukur disini, yaitu M Reza bahepti Ketum KMI, Ikbal gitaris Band Cendrawasih juga sebagai Manager KMI Production Nasional, Angga Gitaris The Potter’s Band dan masih banyak lagi,” tuturnya.

Selain itu, Udin juga membuka Kursus Pangkas Rambut jika berkenan ingin mengetahui cara memotong Rambut dengan berbagai Style supaya dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Konsumen.

“Untuk yang mau belajar Pangkas Rambut dan mau cukur gratis langsung bisa menghubungi owner saya 0857-5894-4275 atas nama bapak udin,” tukasnya.

(Ibnu/Agus)
Tim KMI Group