PARTAI PANDAI DAN KMI Pro MENDUKUNG FARHAT ABBAS MENYALONKAN DIRI SEBAGAI PRESIDEN RI TAHUN 2024

Tanggamus, Lampungnetwork – lama tiada kabar dari salah satu pengacara tanah air dan sekarang ingin mencalonkan diri sebagai Presiden RI di Tahun 2024 yaitu Farhat Abbas .

Farhat Abbas yang di kenal sebagai pengacara dan juga Ketua Umum partai negeri daulat indonesia ( PANDAI ) kini mencalonkan diri sebagai Presiden RI tahun 2024 yang akan mendatang.

Dikesempatan itu partai negeri daulat indonesia ( PANDAI ) dan konsursium multimedia indonesia production ( KMI Pro ) yang memperlihatkan dukungan terhadap Farhat Abbas untuk maju menjadi capres pada Pilpres 2024.

“Capres RI pandai 2024 Dr. HM.Farhat Abbas SH, M.H” tertulis pada poster yang diunggah oleh partai pandai, dikutip dari unggahan akun Instagram @partaipandai, Rabu, 19 Mei 2021.

Di kesempatan itu, M iqbal muharram selaku management konsursium multimedia indonesia production ( KMI Pro ) menyampaikan perihal farhat abbas yang ingin mencalonkan diri sebagai presiden RI tahun 2024 semoga terpilih dan semoga menjadi pemimpin yang bijaksana, bermasyarakat dan berdaulat.

“Dalam kesempatan ini, farhat abbas meminta kepada masyarakat untuk memilih diantara Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan diri nya siapakah yang akan terpilih dan lebih pantas untuk menjadi presiden RI tahun 2024,” tukasnya saat di tanya media

(Agus)