Angga The Potters Jalani Program di Channel Youtube

Bandar Lampung, – Secara modern dan canggih era Digital saat ini, kemungkinan besar penduduk Indonesia sudah banyak yang mengetahui kecanggihan Internet Android yang dinilai serba praktis.

Apalagi dimasa Pandemi saat ini, sebagian besar penduduk indonesia banyak menggunakan sistem Online untuk mengetahui informasi, baik pendidikan belajar Online, Pegawai Sipil Negara Kerja Daring, dan Masyarakat fans musik ataupun berita sedang Viral, khususnya pengguna aplikasi Youtube.

Kali ini, kita juga bisa searching Angga The Potter’s “Gallery 24RA” di Channel Youtube dengan progam Podcast sejak Januari 2021 kemarin. Hal ini dijelaskan Angga kepada Tim Konsorsium Multimedia Indonesia (KMI) terkait kegiatan program podcast yang sedang Dijalaninya.

“Selama berjalannya program ini, alhamdulillah kita didukung oleh banyak narasumber musisi populer asal Lampung, pejabat dan instansi daerah, serta masyarakat lampung,” kata Angga, Sabtu (2/10/21).

Adapun tujuan program tersebut menurut Angga yaitu, Movement Mindset Generasi Muda, Literatur Musik Lampung, Dukungan media promosi daerah, Lampung bisa jadi tuan rumah industri musik dikota sendiri.

Selain itu, Angga juga memiliki program E-Music Showcase yang telah berdiri sejak 2019, yang ditayangkan di Channel youtube Emusic Channel.

“Program ini bertujuan untuk, Wadah showcase musisi yang memiliki karya, Edukasi quality music dalam tatanan broadcase, Merangsang generasi muda untuk berkarya dalam bidang musik, Mendekatkan dan membangun hubungan emosional antara musisi dengan pendengarnya,” terangnya.

Dikesempatan itu, Angga juga mengharapkan Support dari masyarakat penggemar musik Indonesia, untuk mendukung program yang sedang ia jalani. Disisi lain, Angga The Potter’s dinaungi oleh KMI Production.

“Ayok kita merapat dan dukung selalu program musik anak lampung,” tukasnya.

– KMI Dewan Pimpinan Pusat :

M Reza Bahepti (Ketua/Pimpinan Pusat KMI)
Pratiwi Amanda (Sekretaris Pusat KMI)
Iqbal (Humas Pusat KMI)
Andi (Korwil KMI Lampung)
M Ibnu Mas’ud (Editor)