Mengenal Lebih Dengan Fatah Band

Bogor, – Bergelut dibidang musik nasional memang tidak mudah bagi musisi baru di Indonesia. Namun bagi Rona Ahmad (40) dan Awaludin (43) musisi musik Fatah Band dengan Single lagu terbarunya berjudul “Mencari Bahagia” dengan genre religius, tidak pernah gentar mengembangkan seni musik di Indonesia.

Disampaikan Rona Ahmad saat dihubungi lewat Pesan WhastApp oleh Media, Fatah Band yang dimulai sejak tahun 2020 lalu dengan personilnya yang lengkap, kini tinggal beberapa yang masih ingin mengembangkan senu di Fatah Band.

“Personil yang lama mengundurkan diri terdiri dari : Alfin (Gitar I), N’dank (Gitar II) & utk Sulis (Vocal) vakum utk waktu yg blm bisa di pastikan karena ada keperluan pribadi. Dan sekarang hanya kami berdua, “katanya, Senin (27/9/21).

Menurut Reno, awal mula bisa terjun di musik karena hobi, dan beberapa kali pernah ikut festival musik rock di tahun 90-an, dengan personil2 yang sudah keluar dari band sekarang.

Reno berharap, lewat single lagu terbarunya, biasa memotivasi penggemar musik didunia.

“Ingin memberikan manfaat kepada orang banyak lewat lirik lagu religi,”tukasnya.

Selain itu, Fatah Band kini dinaungi oleh tim Konsorsium Mutimedia Indonesia Production.

Jangan lupa mampir di media sosial kami di, IG : @fatah_band, FB : Fatah Band Official (Fanpage), YouTube : Fatah Band Collection.

(*/Iqbal)
Editor : Ibnu Mas’ud