Pernah Latih Musisi Populer Indo, DJ Studio Siap Record Lagu Karya Anda,

Lampung, – Berkembangnya musik di Nusantara Republik Indonesia sampai saat ini tentunya banyak yang belum mengetahui awal mula populer beberapa artis atau musisi dikalangan Entertainment. Oleh sebab itu, Agus salah satu Pengelola studio DJ yang berasal dari Lampung pernah melatih beberapa artis populer yaitu, Cris Yanto, Padi, Citra, Iman J-Rock, Roy Bumerang serta yang lainnya menyampaikan beberapa hal terkait perjalanan studio tersebut.

Menurut Agus kepada media di halaman rumahnya, Studio DJ sudah berkembang sejak tahun 1996 yang dimiliki oleh Owner Wayan Ardana dan sempat fakum beberapa tahun.

“Awal mula nama DJ dibentuk berasal dari anak pertama Saudara Wayan yang berfilosofikan dari nama Bali, dan sempat Fakum sejak tahun 2006 sampai 2016,”ucapnya.

Dengan langkah dan konsep yang optimis untuk mengembangkan musik di kalangan masyarakat, Studio DJ kembali membuka dan merilis dengan tarif bervariasi.

Adapun tarif tersebut salah satunya, Rekaman Per-Sif Rp.600 ribu dengan durasi waktu 6 Jam, Mastering Mixing edit Rp.450 ribu.

“Tentunya ini akan menjadi semangat kami untuk mengembangkan dunia musik profesional untuk peminat. Dan jika berniat sampai maximal, kami siapkan paket lengkap dengan tarif 50 Juta Rupiah, karena selama ini untuk kursus per-sif itu jarang sampai tuntas,”tukas Agus.

Nah, jika peminat musik ingin melatih musik yang profesional, hubungi kontak person Studio DJ : 0898-4285-576.

(Ikbal)