Ikatan Keluarga Besar Alumni SMP 4 Tanjungkaran/ SMPN 5 Bandar Lampung (IKBA SP45TA) melaksanakan gathering kegiatan pembubaran panitia halalbihalal dan Pra Rapat Kerja (Raker) di Krakatau Park Lampung Selatan pada hari Minggu (28/05/2023).

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancer dan Alhamdulillah juga kegiatan ini dihadiri 30 peserta alumni,” Ujar Reza selaku ketua penyelenggara Gathering.

Selanjutnya, ditempat yang sama Wahyu Edhie Trijayanto SE. selaku Ketua Umum SP45TA mengucapkan dalam sambutanya yang pertama, Wahyu ingin mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada semua hadirin yang telah bersedia hadir ke acara yang sederhana ini.

“Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas kerja keras dan waktunya demi terselenggaranya acara halalbilalal kemarin dan sekarang kita akan melakukan pembubaran kepanitia halalbihalan itu,” Ucap Wahyu kepada media ini.

Ditempat yang berbeda IKBA SP45TA juga melakukan Pra Rapat Kerja (Raker) di Anjungan Agung dimana Wahyu selaku ketua IKBA SP45TA menyampaikan beberapa hal yang akan dibahas dalam rakeja nantinya.

“Pembahasan Program kerja masing-masing bidang contohnya progja dsosial yaitu donor darah jumat berkah menciptakan banyak lagi program yang bisa membuat IKBA SP45TA ini lebih baik”Ucapnya.

Selanjutnya, Wahyu juga mengatakan akan ada banyak projek yang akan dilaksanakan oleh IKBA SP45TA.

“Untuk selama setahun ini kita akan membuat project yaitu untuk 17 Agustus dan untuk bulan Desember itu nanti kita akan adakan perayaan ulang tahun IKBA” Tuturnya.

Dalam sambutan terakhirnya Wahyu juga mengatakan pada moment yang sangat berharga ini, kita berkomitment untuk bisa saling memaafkan dari hati ke hati, melupakan semua permasalahan yg mungkin pernah terjadi, dan sama-sama berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Dan tak lupa saya sangat mengharapkan partisipasi dengan dukungan dari seluruh Pengurus IKBA maupun pengurus Angkatan/Alumni untuk bersama dan saling bahu membahu untuk mendukung, melaksanakan, dan mensukseskan program-program kerja kita ke depan,” Harap Ketua Umum SP45TA.