Indonesia Bidik Dua Gelar di All England

Jakarta - Indonesia membidik dua gelar dalam turnamen All England 2016 yang akan berlangsung pada 8-13 Maret di Birmingham, Inggris yaitu pada ganda putra dan ganda campuran. "Turnamen tingkat superseries premier ini sekaligus menjadi turnamen penting bagi seluruh atlet bulutangkis dunia yang memperebutkan tiket Olimpiade Rio 2016, karena menawarkan poin 11 ribu untuk juara," kata Manajer Tim Indonesia dalam All England 2016 Ricky Soebagdja dalam jumpa pers di pelatnas Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Cipayung, Jakarta, Rabu (2/3).

Read more: Indonesia Bidik Dua Gelar di All England

Indonesia Juara Kualifikasi Piala Thomas

Hyderabad - Tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia berhasil merebut juara di ajang Kualifikasi Piala Thomas 2016 setelah menaklukkan Jepang 3-2, di Hyderabad, India, Minggu (21/2).

Read more: Indonesia Juara Kualifikasi Piala Thomas

Tim Piala Thomas Indonesia Optimistis Bekuk Thailand

Hyderabad - Tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia akan berhadapan dengan Tim Kualifikasi Piala Thomas Thailand dalam lanjutan pertandingan Grup C babak Kualifikasi Piala Thomas yang akan berlangsung hari ini (16/2) di Gachibowli stadium, Hyderabad.

Read more: Tim Piala Thomas Indonesia Optimistis Bekuk Thailand

Angga/Ricky Menang, Tim Thomas Merah-Putih Juara Grup C

Hyderabad - Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/ Ricky Karanda Suwardi berhasil mengikuti jejak Hendra/Ahsan dan menyumbangkan 1 poin bagi Indonesia setelah berhasil mengalahkan pasangan Taiwan, Chen Hu Ling/ Wang Chi Lin dengan skor 21-19. Dengan ini maka Indonesia unggul 3-1 dan sekaligus memastikan diri menjadi juara Grup C.

Read more: Angga/Ricky Menang, Tim Thomas Merah-Putih Juara Grup C

Hendra/Ahsan Siap Habis-habisan di Partai Final

Bangkok - Tinggal selangkah lagi, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan memetik gelar pertama di tahun 2016 pada ajang Thailand Masters. Hendra/Ahsan melangkah ke final setelah mengalahkan Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol (Korea), 21-15, 13-21, 21-18.

Read more: Hendra/Ahsan Siap Habis-habisan di Partai Final

Tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia Incar Juara Grup

Hyderabad - Partai penentuan juara Grup C di ajang kualifikasi Piala Thomas 2016, akan mempertemukan Tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia dengan Tim Kualifikasi Piala Thomas Taiwan.

Read more: Tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia Incar Juara Grup