Smartfren Andromax C3S dan C3Si Dilengkapi Flash LED

 

Jakarta - Smartfren Telecom meluncurkan dua sekaligus smartphone Andromax C3S dan C3Si bagi para konsumennya yang hobi selfie. Dengan adanya front LED Flash Camera memungkinkan pengguna melakukan selfie di ruangan gelap maupun malam hari.

"Dulu Andromax C3 hanya memiliki kamera belakang 3 MP. Dengan hadirnya C3S dan C3Si ini, kami naikkan resolusi kamera belakang menjadi 5 MP dan penambahan kamera depan 3 MP dengan front LED Flash," ujar Head of Devices Smartfren Telecom, Sukaca Purwokardjono, saat ditemui di Jakarta, Senin (20/04).

Selain itu, berbagai kelebihan lain juga hadir di smartphone dengan layar 4 inci resolusi WVGA multitouch ini, di antaranya teknologi audio DTS Sound untuk Andromax C3S dan Dolby Digital Plus untuk C3Si.

Kedua smartphone memakai prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core 1.2GHz Cortex A7, GPU Andreno 302, sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan sokongan baterai sebesar 1.400 mAh untuk C3S dan 1.500 mAh untuk C3Si.

Andromax C3S tersedia dalam dua pilihan warna yakni hitam dan putih, sedangkan dark grey dan putih hadir untuk Andromax C3Si.

Kedua smartphone dual mode - Dual On Active CDMA EVDO Rev.A dan GSM ini hadir dengan harga Rp 799.000 bersama kartu perdana Smartfren.

 

Sumber : Berita Satu