Bolt! Gelar Media Power Rally

 

 

Jakarta - Bolt Super 4G LTE menggelar kegiatan "Media Power Rally" bagi para jurnalis untuk melaksanakan serangkaian misi dengan menggunakan Bolt! 4G Powerphone di Taman Mini Indonesia Indah (TMMI), Jakarta.

Menurut Chief Marketing Officer Bolt! Super 4G LTE, Liryawati, kegiatan ini diselenggarakan agar para peserta bisa merasakan secara langsung keunggulan smartphone tersebut.

"Kalau kami laksanakan press conference hanya one way (satu arah), teknologi itu lebih jelas jika dialami secara langsung oleh individu," ujar Liryawati saat ditemui di Jakarta, Kamis (09/10).

Liryawati menambahkan, semua misi yang ada di lima anjungan berbeda di TMII dirancang agar para peserta dapat merasakan berbagai teknologi dan fitur yang ada di Bolt! 4G Powerphone.

"Karena Powerphone hadir dengan layanan mobile broadband 4G LTE, koneksi internet super cepat dan stabil. Tadi di games peserta ditantang untuk menggunakan data besar, download, dan WeTransfer," tambah Liryawati.

Bolt! Media Power Rally ini diikuti oleh berbagai jurnalis yang terbagi menjadi 5 kelompok. Setiap kelompok melaksanakan misi di 5 anjungan berbeda dan diberikan misi yang harus dikerjakan dengan Bolt! 4G Powerphone ZTE V9820.

Bolt! 4G Powerphone ZTE V9820 sendiri memiliki layar HD 5 inchi beresolusi 720 piksel, kamera 13 Mega Piksel (MP) untuk rear camera (kamera belakang), dan 2 MP untuk front camera (Kamera depan), sistem operasi Android KiKat, dan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 400 Quadcore 1.2 Ghz Cortex-A7, dan dual sim dual active.

Penulis: Carla Isati Octama/FER

sumber : beritasatu