Demi Kelancaran Bersama, SPBU 24-35240 Panjang Berikan Pelayanan Prima


Elmi Lampung Network

 

BandarLampung, _  Pelayanan ekstra prima yang di anjurkan oleh pertamina kepada SPBU 24-35240 Panjang telah di laksanakan dengan baik oleh pihak SPBU tersebut yang terletak dijalan Raya Ratu Prawiranegara (depan eks PT. Andatu) Panjang Bandar Lampung, dan mendapat respon yang baik dari para konsumen yang membeli bahan bakar minyak. 

 

Bahkan tanggapan dari salah satu masyarakat Panjang Febri Asfari, menyatakan,”  Mengenai SPBU 34-42404 pelayanannya bagus dan petugasnya ramah - ramah, selain itu agar pertamina terus memberikan pasokan BBM dan bisa menambahkan kuota lebih kepada SPBU 34-42404 tersebut,”   harap Febri.  

 

“ Bahwa setiap anjuran ataupun peraturan dari Pertamina pihak SPBU 24-35240 selalu mematuhi dan mentaati demi kebersamaan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen, ia juga menambahkan agar masyarakat juga bisa menjaga nama baik SPBU 24-35240 demi kelancaran bersama, kami selalu menjaga mutu dan kepuasan pelanggan “ kata Ari Junaidi selaku pengawas SPBU 24-35240 Panjang, Sabtu,( 30/5) di ruang kerjanya.

 

Banyak kendala yang dihadapi para petugas SPBU ini, di antaranya dengan peredaran uang palsu pada saat menjelang hari Raya dan arus balik mudik lebaran, biasanya pada malam hari dan siang hari saat rame. Tetapi kami juga sudah mengantisipasi untuk peredaran uang palsu tersebut dengan menggunakan alat detektor uang palsu. Oleh karena itu kami berharap agar operator lebih berhati-hati dalam melayani konsumen, “ tambah Ari lagi.

 

Dari pantauan Koran Pagi bahwa setiap operator SPBU 24-35240 selalu menerapkan 3S ( Senyum, Sapa, Salam) kepada setiap konsumen yang akan mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU 24-35240.

 

 

Sumber : Lampung Network