Hotel Bintang Tiga Segera Di Operasikan

Bandar Lampung, (LN) _ Setelah sukses mengoperasikan Hotel sebanyak 13 di Indonesia, Intiwhiz kembali melebarkan sayapnya di Provinsi Lampung dan segera akan mengoperasikan hotel perdana di Bandar Lampung yaitu Whize Prime Ahmad Yani Lampung akan beroperasi pada 17 Febuari 2016.

Read more: Hotel Bintang Tiga Segera Di Operasikan

Pasar Batu Sulu Diresmikan Walikota

Bandar Lampung, Walikota Bandar Lampung Herman HN melakukan pengguntingan pita tanda diresmikannya pasar batu suluh, dan menandai beroperasinyaPasarBatu Suluh Mandiri 1212 yang terletak di jalan Raya Suban, Kampung Batu Suluh, Kelurahan Pidada, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung, Selasa (16/6/).

Read more: Pasar Batu Sulu Diresmikan Walikota

Demi Kelancaran Bersama, SPBU 24-35240 Panjang Berikan Pelayanan Prima


Elmi Lampung Network

 

BandarLampung, _  Pelayanan ekstra prima yang di anjurkan oleh pertamina kepada SPBU 24-35240 Panjang telah di laksanakan dengan baik oleh pihak SPBU tersebut yang terletak dijalan Raya Ratu Prawiranegara (depan eks PT. Andatu) Panjang Bandar Lampung, dan mendapat respon yang baik dari para konsumen yang membeli bahan bakar minyak. 

 

Bahkan tanggapan dari salah satu masyarakat Panjang Febri Asfari, menyatakan,”  Mengenai SPBU 34-42404 pelayanannya bagus dan petugasnya ramah - ramah, selain itu agar pertamina terus memberikan pasokan BBM dan bisa menambahkan kuota lebih kepada SPBU 34-42404 tersebut,”   harap Febri.  

 

“ Bahwa setiap anjuran ataupun peraturan dari Pertamina pihak SPBU 24-35240 selalu mematuhi dan mentaati demi kebersamaan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen, ia juga menambahkan agar masyarakat juga bisa menjaga nama baik SPBU 24-35240 demi kelancaran bersama, kami selalu menjaga mutu dan kepuasan pelanggan “ kata Ari Junaidi selaku pengawas SPBU 24-35240 Panjang, Sabtu,( 30/5) di ruang kerjanya.

 

Banyak kendala yang dihadapi para petugas SPBU ini, di antaranya dengan peredaran uang palsu pada saat menjelang hari Raya dan arus balik mudik lebaran, biasanya pada malam hari dan siang hari saat rame. Tetapi kami juga sudah mengantisipasi untuk peredaran uang palsu tersebut dengan menggunakan alat detektor uang palsu. Oleh karena itu kami berharap agar operator lebih berhati-hati dalam melayani konsumen, “ tambah Ari lagi.

 

Dari pantauan Koran Pagi bahwa setiap operator SPBU 24-35240 selalu menerapkan 3S ( Senyum, Sapa, Salam) kepada setiap konsumen yang akan mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU 24-35240.

 

 

Sumber : Lampung Network

Ekspedisi “ JASA KITA “ Menjamin Ketepatan dan Keamanan

Elmi Lampung Network

 

BandarLampung, _  Expedisi  atau yang lebih kita kenal dengan  jasa pengiriman barang, sudah tidak asing lagi di telinga kita. Keberadaan pelayanan jasa ekspedisi sangatlah membantu memudahkan masyarakat maupun perusahaan untuk mengirim barang produksi mereka ke tangan Konsumen. Umumnya jasa tersebut banyak diperlukan dibidang perdagangan. Proses tersebut dilakukan saat kesepakatan transaksi perdagangan telah terjadi antara produsen/penjual dengan pembeli, untuk selanjutnya mengantarkan barang ke tempat tujuan.

Di Bandarlampung, muncul salah satu perusahaan ekspedisi dengan nama Jasa Kita yang berdiri sejak tahun 1980-an. Dan menjelma sebagai ekspedisi unggulan dibidangnya, Jasa Kita melayani untuk rute Jakarta -Lampung. Adapun jenis barang yang biasa dikirim berupa produk-produk klontongan,garment, obat-obatan tanaman,lem Fox,kue lapis dari PT PAL,  perusahaan ini melayani pengiriman melalui jalur darat dengan menggunakan Truck. Tak sampai disitu saja, Ekspedisi Jasa Kita menawarkan harga yang kompetitif dengan ketepatan waktu kedatangan barang, dan juga Customs Clearence, sebagai keunggulanya.

Pengelola ekspedisi Jasa Kita Anna menuturkan, “ Dua hal mendasar yang selalu kami utamakan dalam pelayanan jasa perusahaan kami, ketepatan waktu dan jaminan kondisi barang diterima 100% terjaga, ” terang Anna saat diwawancarai oleh lampungnetwork.com,  di ruang kerjanya,

“ Ada beberapa perusahaan besar yang telah merasakan kenyamanan service dengan ekspedisi Jasa Kita  diantaranya PT PAL,  data tersebut telah menguatkan bahwa ekspedisi Jasa Kita adalah perusahaan ekspedisi yang hebat bila dibandingkan dengan yang lain dan ini merupakan ekspedisi tertua di Kota Bandar Lampung,” tambah Anna lagi .

Bagi anda yang memiliki usaha dengan kebutuhan pengiriman barang produksi ke beberapa daerah atau provinsi, anda bisa langsung datang ke kantor Jasa Kita ekspedisi Jakarta - Lampung yang berlamatkan di jalan Hi Agus Anang No 1 Kelurahan Ketapang Kuala Kecamatan Panjang Bandar Lampung, dan bisa menghubungi Nomor Telepon: (0721) 31821 / 0821 8692 2888.

 

 

Sumber : Lampung Network

Murah Meriah Hidangan Khas Jawa

 

 

Elmi Lampung Network

BandarLampung, _ Satu lagi rumah makan khas masakan jawa dengan harga terjangkau dapur khas ini terkenal dengan ayam bakar dan ayam panggangnya, menawarkan hidangan bermacam-macam hidangan  dan minuman segar dengan rasa yang bersahabat di lidah. 

Kehadiran RM
. MAMAK GAUL yang beralamat dijalan Yos Sudarso Gang Kapten RT 009 LK III Panjang Utara ini seakan menambah daftar panjang rumah makan yang ada di Kecamatan Panjang. 

Sejak 2003 RM. MAMAK GAUL dikelola oleh Ngatiem (61) di Pasar Panjang dan pada 2013 pindah di jalan Yos Sudarso Gang Kapten Panjang Utara, sesuai dengan namanya RM. MAMAK GAUL ini karena  para pelanggan menilainya suka bergaul dengan siapa saja, tidak pandang siapa dan yang bagaimana pelanggannya tersebut. 

Tentunya hal ini didukung oleh harga yang cukup terjangkau dan pas di kantong pelanggan. Di samping penyesuaian harga, rasa makanan pun sudah disesuaikan dengan lidah orang kita. 

“Andalan kami adalah spesial ayam Bakar dan ayam Panggang, Ikan Bakar, Pepes Ikan, Pindang Patin, Udang Sambel, Lele Sambel, dan Es Buah, Es Campur, Es Dawet, serta menerima pesanan dengan menghubungi 089675896654- 085282074202,” ujar Susanti anak dari Ngatiem selaku pemilik RM
. MAMAK GAUL kepada LAMPUNG NETWORK Senin (11/5).

Di samping menu tersebut, Susanti mempersilakan pelanggan atau pengunjung untuk mencoba menu lain contohnya, pemesanan Nasi Tumpeng, dan juga ditawarkan pemesanan Nasi Kotak biasa dan Nasi Kotak Komplit. 

RM
. MAMAK GAUL menyajikan minuman segar seperti  es Jeruk, es Campur, es Dawet. Cita rasanya yang menyegarkan tenggorokan. Minuman segar ini baik untuk mereka yang sedang haus dikala panas. Karena beberapa pelanggan menginginkan makanan ringan yang bisa dicemil usai makan ataupun sekadar teman minum teh.

 

Sumber : Lampung Network