AMPG Lamsel Bentuk Badan Pengamanan Suara (BPS),

LAMPUNG SELATAN, (LampungNetwork.com) _ Angkatan Muda Partai Golkar(AMPG) Kabupaten Lampung Selatan, menggelar rapat konsolidasi  Senin(31/7)  bentuk  Pengamanan Suara Menjelang pilgub dan pilpres dipimpin langsung oleh Akbar Gemilang yang dihadiri 17 (PK) AMPG Kecamatan,  Kamis (03/08).

Menurut Akbar, nantinya kader-kader AMPG akan di tugaskan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) Golkar diwilayah desanya masing masing. ''Makanya kita bentuk Badan Pengamanan Suara Golongan Karya untuk menyambut pilkada serentak," ujarnya.

Akbar Menambahkan, Bentuk Badan Pengamanan Suara(BPS), menghadirkan 17 Pimpinan AMPG Kecamatan Se-Lampung Selatan.  Ini Interuksi dari Pimpinan Pusat menghadirkan 17 PK AMPG Kecamatan kita bentuk Tim Konsolidasi. Dan ini akan menjadi kereta bagi pengamanan suara Partai Golongan karya di 17 PK AMPG Kecamatan,  bahwa dalam konsolidasi ini AMPG sekaligus berencana akan mengadakan bakti sosial bekerja sama dengan beberapa dokter Indonesia dengan melakukan pengobatan gratis.

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kontribusi dan kerja nyata AMPG Kabupaten Lampung Selatan kepada masyarakat Kabupaten Lampung Selatan." pungkasnya.

 

Sumber : LampungNetwork.com/Helmy

Partai Idaman Telah Memiliki Pengurus di Seluruh Provinsi

Jakarta - Ketua Umum Partai Islam Damai dan Aman (Idaman), Rhoma Irama melantik 16 Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Idaman, di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, Minggu (6/3). Dengan demikian, Partai Idaman telah membentuk 34 kepengurusan DPW di seluruh Indonesia, lantaran pada 20 Januari lalu, Rhoma telah melantik pengurus 18 DPW Partai Idaman lainnya. "Dengan mengucapkan Bismillah, saya selaku Ketua Umum Partai Idaman dengan ini melantik DPW Partai Idaman periode 2016-2021. Semoga diberikan hidayah dan barokah serta bisa menjadi pemimpin yang baik untuk membesarkan organisasi," kata Rhoma melantik para pengurus DPW Partai Idaman.

Read more: Partai Idaman Telah Memiliki Pengurus di Seluruh Provinsi

Pemda Diminta Siapkan Anggaran untuk Tahapan Pilkada 2017

Jakarta – Pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak akan kembali berlangsung pada 2017 di 101 daerah. Pemerintah daerah (pemda) yang menggelar pilkada pada 2017, diminta mengalokasikan dananya untuk semua tahapan. Adapun tahapan pertama sudah dimulai pada Mei 2016. “Intinya tidak ada alasan bagi daerah untuk tidak menganggarkan anggaran bagi Pilkada 2017 yang tahapannya dimulai Mei 2016,” kata Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri, Reydonnyzar Moenek, Senin (29/2).

Read more: Pemda Diminta Siapkan Anggaran untuk Tahapan Pilkada 2017

Petinggi PKS Tegaskan Tak Mungkin Usung Basuki

Jakarta - Politikus Senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nurwahid, menyatakan pihaknya tak mungkin mengajak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta di 2017. Alasannya, Ahok sudah punya pendukung sendiri. "Kalau Pak Ahok kan sudah punya pendukung sendiri," kata Hidayat, Kamis (3/3).

Read more: Petinggi PKS Tegaskan Tak Mungkin Usung Basuki

KIH-KMP Dinilai Dibentuk demi Kepentingan Pragmatis

Jakarta - Peneliti Senior LSI Denny JA, Adjie Alfaraby menilai bahwa Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP) bukan koalisi permanen. Menurutnya, kedua koalisi ini terbentuk hanya untuk memenuhi kepentingan politis sesaat.

Read more: KIH-KMP Dinilai Dibentuk demi Kepentingan Pragmatis