Warga RT. 02 Perum Bukit Sukabumi Indah Menolak Keras Berdirinya Provider Diatas Menara Masjid


Bandar Lampung (Lampungnetwork.com) – Warga RT. 02 Perumahan Bukit Sukabumi Indah menolak keras berdirinya provider diatas Menara Masjid Al – Hidayah yang terletak di Perumahan Bukit Sukabumi Indah, warga RT. 02 melaksanakan rapat di Masjid Al – Hidayah Minggu (29/07) Pukul 10.00 Wib.

Rapat yang dihadiri oleh Lurah Kelurahan Sukabumi Indah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Masyarakat kurang lebih 50 Orang membahas berdirinya provider di atas tower masjid, sementara masyarakat menanyakan untuk berdirinya  menara sudah menelan biaya ratusan juta, kemudian warga merasa di palsukan tanda tangan nya  seolah – olah mengizinkan berdirinya provider tersebut, lantas adanya intimidasi yang mengarah kekerasan terhadap warga yang datangnya dari panitia pembagunan menara.

Parwakilan warga dari RT. 02, yang terdiri dari Hi. Rosehan, Hi. Suryadi, Syaiful Bahri, dan Otto menyampaikan aspirasi warga yang merasa keberatan atas berdirinya provider untuk segera dihentikan dan di segel.

Lurah Sukabumi Indah meluruskan berita yang selama ini menyudutkan dirinya, menurut informasi mendapatkan uang dari provider atas berdirinya provider di menara Masjid Al –Hidayah dan mengizinkan karena sudah memenuhi persyaratan berdirinya tower provider sebab sudah mendapat izin warga melalui tanda tangan,”Ucapny”.

Sementara warga juga merasa dibohongi atas tanda tangan palsu yang dibuat oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab untuk mensetujui berdirinya provider diatas menara Masjid Al – Hidayah dan warga meminta kepada Lurah untuk menghentikan pembangunan provider tersebut dan menurunkannya.

Sumber : Lampungnetwork.com/Rudhy