Ayam Geprek Bensu Buka Cabang Di Bandar Lampung

Bandarlampung (LampungNetwork.com) - Ayam Geprek Bensu kembali telah membuka cabang yang kedua di kota Tapis berseri, dimana untuk cabang kedua ini berlokasi di Jalan Teuku Cik Ditiro, Kemiling, Rabu (25/7/2018). Adapun, dalam pembukaan tersebut sebagai respons besarnya potensi yang baik untuk pariwisata kuliner.

Salah satu pemilik Ayam Geprek Bensu, Shanker Punjabi mengatakan, pihaknya telah melihat tingginya peminat ataupun respon dari masyarakat Bandarlampung khususnya daerah Kemiling, untuk dapat melebarkan sayap dari situ pihak management telah sepakat untuk menjadikan wilayah Kemiling sebagai sasaran untuk dibukanya ayam geprek bensu karena memiliki potensi baik untuk kuliner.

"Ya, sebelumnya untuk daerah Kemiling sendiri telah kami pelajari kondisinya dan kami lihat disini memang butuh hiburan serta kuliner. Dengan padatnya penduduk, dekat kawasan pendidikannya, sebagai daerah berkembang, sudah ada brand terkenal, tetapi belum ada tempat kuliner milik artis," ungkapnya saat melakukan konfrensi pers dilantai dua ruko ayam geprek bensu, Rabu (25/7/2018).

Shanker melanjutkan, untuk “karyawan kami yang berada di geprek bensu kemiling ini sebanyak 35 orang berasal dari Lampung, ayamnya pun dari Lampung, jadi secara tidak langsung kami telah membantu perekonomian dengan cara menciptakan lapangan kerja, dan setiap bulan kami juga menyalurkan zakat sebesar 2,5 persen kepada anak yatim melalui panti asuhan," jelasnya.

Shanker berharap, dengan dibukanya cabang yang kedua ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Bandarlampung khususnya masyarakat yang berada dikemiling ini serta kedepannya dapat membuka cabang di daerah lainnya.

Sumber : Lampungnetwork.com - Harry.P