Caleg Dari Partai Berkarya Fitri Tiara Yolanda Siap Perjuangkan Petani Kopi Dan Pariwisata Lampung

Bandarlampung (LampungNetwork.com) - Pemilihan calon legislatif periode 2019-2024 diprediksi akan bermunculan wajah-wajah baru dan persaingan akan semakin ketat untuk dapat menduduki kursi legislatif provinsi Lampung maupun Kota. Dimana keterlibatan para perempuan dalam partai sangat penting, untuk kuota perempuan mencapai 30 persen dalam partai politik.

Salah satu wajah baru calon legislatif (caleg) 2019 yakni wanita tangguh dan mampu bersaing adalah Fitri Tiara Yolanda siap maju melalui Partai Berkarya dengan daerah pemilihan (dapil) IV yang meliputi, Lampung barat , Tanggamus, Pesisir barat dengan nomor urut 5 caleg DPRD provinsi Lampung."Ya, saya siap maju untuk membesarkan partai Berkarya dan siap mendengar aspirasi masyarakat terutama petani kopi," ungkapnya, Rabu (25/7/2018).

Tiara, sapaan akrabnya mengatakan, maju nya sebagai caleg semata-mata hanya untuk memajukan petani kopi dan membesarkan pariwisata di daerah pesisir. Diketahui, untuk kopi merupakan komoditi yang harus terus di kembangkan dan di pertahankan. "Ya, saya sangat mencintai kopi dan pariwisata. Masih ada beberapa pariwisata yang harus di kembangkan di Lampung untuk menarik wisatawan dan di kenalkan sampai internasional. Untuk kopi kita masih kalah dengan negara lain , padahal kopi kita merupakan kopi terbaik," ungkapnya.

Tiara menambahkan, mengapa kopi masih di bawah negara lain , sementara negara lain saja belajar dari Lampung. "Nah, kita ini kan penghasil kopi terbesar tapi kita masih di bawah negara lain. "Jika saya terpilih maka saya akan memprioritaskan petani kopi untuk bekerja semaksimal mungkin dan akan melakukan pertemuan dengan pengusaha kopi serta pemerintah daerah agar dapat bersinergi memberikan pembinaan kepada petani dan dapat memberikan peluang pupuk terbaik untuk petani dan dapat menghasilkan kopi terbaik ,agar dapat bersaing di mancanegara," Pungkasnya.

Sumber : Lampungnetwork.com - Harry. P