Walikota Bandar Lampung Herman HN Mendapat Penghargaan KLA Dari KPPPA RI.

Jakarta (Lampungnetwork.com) - Walikota Bandar Lampung Herman HN. Dipanggil Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak berdasarkan surat panggilan No. 940/KPP-PA/Dep.IV/TKA.0102/07/2018 tertanggal 17 Juli 2018 hal Penghargaan KLA Tahun 2018.

Dalam suratnya mengenai Evaluasi Kabupaten/kota Layak Anak (KLA) Tahun 2018 telah selesai dilaksanakan dan berdasarkan hasil evaluasi, kota Bandar Lampung terpilih untuk mendapatkan penghargaan KLA TAhun 2018.

Berdasarkan Evaluasi tersebut Walikota Bandar Lampung di Undang oleh Kementerian PPPA untuk dapat hadir dalam acara Penganugrahan KLA Tahun 2018 yang diselenggarakan pada hari senin tanggal 23 juli 2018 pada pukul 18.30 Wib , di Dyandra Convention Center Jalan Basuki Rachmat 93-105 Kota Surabaya.

Walikota Bandar Lampung Herman HN diminta untuk mendampingi Ketua Gugus Tugas KLA dan Kepala Dinas PPPA, Walikota Bandar Lampung yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Badri Tamam menerima Anugerah Penghargaan Kota Layak Anak (KLA) 2018 pada Senin (23/07/2018) malam. diLobi Hotel Ibis Surabaya City Center dan Penganugrahan KLA tersebut diserahkan langsung oleh menteri P3A " Yohana Yembise "

Dalam sambutannya menteri PPPA Yohana Yembise mengatakan "ada lima strategi utama yang harus dipenuhi guna pencegahan kekerasan dan ekslotasi pada anak, pertama intervensi, kedua pemenuhan kebutuhan keluarga, ketiga hadirnya sekolah ramah anak, keempat membangun lingkungan dan kelima membangun wilayah, desa , kelurahan layak anak " Pungkasnya.

Sumber : Lampungnetwork.com - Harry.P